INFO KULIAH Dan SKRIPSI

MELAYANI JASA PEMBUATAN TESIS, SKRIPSI, LAPORAN PKL, DAN AGEN PENDAFTARAN KULIAH MUDAH, MURAH

Minggu, 24 Maret 2013

Warga Cilebut Barat memilih

Menuju Cilebut Barat 1

Hari ini, Ahad, 24 Maret 2013 M / 12 Jumadil Akhir 1434 H, melaksanakan pesta demokrasi. Masyarakat Cilebut Barat mengukir sejarah, dengan menyampaikan hak pilihnya antusias datang ke tempat pencoblosan Lapangan Sepak Bola Cilebut Barat jalan Pendidikan, dimulai pukul 08.00 s.d. 14.00

Ke empat pasangan calon Kepala Desa yaitu :
1. Bapak Muhadi (incumben), 2. Bapak Kosasih.
3. Bapak Abdul Kohar. 4. Bapak H. Dasuki.
Suasana panas dinginnya suhu politik wilayah Cilebut Barat, meningkat ketika memasuki 2 (dua) hari menjelang pencoblosan. Dimana saja proses perebutan kekuasaan (berebut simpati warga), apapun akan dilakukan oleh para kandidat. Berbagai cara diusahakan, dengan menggunakan politik uang, kekuasaan, kekuatan dan bahkan menggunakan mistik (melalui bantuan dukun atau orang pintar).
Analisa masyarakat : memperhatikan gencarnya kampanye dengan berbagai cara oleh pasangan No.4 H.Dasuki alias Gepeng, sangat memungkinkan dia terpilih menjadi Kades Cilebut Barat, bila memperhatikan fasilitas dan basis pendukung dari aparat RT-RW, mestinya No.2 Muhadi terpilih kembali menjadi Kades Cilebut Barat, akan tetapi masyarakat juga menginginkan adanya perubahan kepemimpinan, mereka mengusung No.1 dan 2 yaitu Kosasih dan Abdul Kohar.


Berdasarkan pantauan langsung hasil penghitungan sementara dari hampir seluruh kotak suara ( 1 s.d. 12 ), No.2 Bapak Muhadi, sementara mengungguli telak No.1, 3 dan 4, sebagai sample kotak suara No.3 untuk Bapak Muhadi No.2, memperoleh suara 128, sedangkan suara lain jauh dibawah 65. Dengan hasil perhitungan hingga pkl.15.30, Muhadi unggul, beberapa kotak suara telah ditutup dan selesai dihitung. MUHADI MEMIMPIN CILEBUT BARAT KEMBALI, dengan perolehan suara = 4.689, No.4=2.042, No.3 = 1.971, No.1=771, Suara sah totak = 9.473, suara tidak sah = 326. warga yang datang mencoblos = 9.799, sedangkan DPT : 17.932. dengan begitu Golput = 8.133 suara.

Tentara Nasional Indonesia (TNI), POLRI dan Linmas, ikut mengamankan proses demokrasi yang berjalan di Cilebut Barat. Berkat kerjasama masyarakat dan anggota keamanan pelaksanaan PILKADES Cilebut Barat Berjalan lancar, aman tanpa ada gangguan.

Hari ini nasib Cilebut Barat ditentukan oleh warga masyarakat dari 17 RW. Semoga siapapun yang terpilih adalah putra terbaik Cilebut Barat. Sekalipun bukan yang terbaik, semoga dengan doa-doa yang yang dipanjatkan masyarakat Cilebut Baratdikabulkan oleh Alloh Swt, yaitu mencari pemimpin (abdi masyarakat) yang baik, amanah, jujur dan benar-benar menjadi pelayan warga Cilebut Barat yang baik.

Cilebut Bogor, 24 Maret 2013 M
                     12 Jumadil Awwal 1434 H

0 komentar:

Posting Komentar